Jumat, 13 Januari 2012

Dominic James Howard


Dominic Howard
Latar belakang
Nama lahirDominic James Howard
Lahir7 Desember 1977 (umur 34)
Stockport, Inggris
GenreNew prog, alternative rock,progressive rock
PekerjaanMusisi
InstrumenDrum, perkusi, synthesizer
Tahun aktif1994–sekarang
Artis terkaitMuse

Dominic James Howard (lahir di Stockport, Inggris, 7 Desember 1977; umur 34 tahun) adalah drummer grup musik asal Inggris. 8-9 tahun ketika ia pindah dengan keluarganya ke Teignmouth, sebuah kota kecil di Devon 'riviera'. Dia bermain hanya satu alat dalam band musik: drum. Dia mulai di sekitar 11, ketika ia dipukul oleh pertunjukan band jazz di sekolah. Dia juga bisa bermain sedikit gitar. Dia juga mencoba keyboard elektronik kakaknya pada usia 5.
Kehidupan awal

Pada tahun 2004, ayah Howard, William Howard, datang untuk menonton Muse di Glastonbury Festival. Hanya setelah mereka selesai, William meninggal karena serangan jantung. Band ini kemudian membatalkan pertunjukkan lainnya termasuk tur Italia dan Roskilde Festival. Band ini merilis sebuah pernyataan "Dalam waktu sangat sulit, kami meminta agar privasi keluarga dan teman-teman Dom dihormati".
Dalam sebuah sesi di mana ia dan Bellamy menjawab pertanyaan dari penggemar, Howard menyatakan bahwa dia hidup atau mati, ia paling suka bertemu dengan Jimi Hendrix.
Pada tanggal 26 September 2008, Howard, bersama dengan Bellamy dan Wolstenholme, dianugerahi Honorary Doctorate of Arts dari Universitas Plymouth.

Fakta-Fakta Mengenai Dominic Howard
- Howard kidal.
- Howard tinggal di Nice, Prancis.
- Howard orang yang mengelola MySpace, Facebook dan Twitternya Muse.
- Howard mendownload musik dari internet.
- Matthew memuji Howard karena terampil memasak.
- Howard suka memancing.
- Howard menyukai Spiderman.
- Ketika berada di pemakamannya ia ingin dimainkan lagunya Queen yang berjudul Dont Stop Man Now, karena   dia penggemar beratnya.
- Howard bersih dan rapi

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites